Planet Wisata - 6 Tempat Persis di Dunia Dongeng


Bagi Anda yang suka bepergian, apakah Anda sudah membuat daftar tempat yang ingin Anda kunjungi tahun ini? Jika biasanya Anda selalu mengunjungi tempat wisata lokal, kini saatnya Anda berwisata ke beberapa negara dengan destinasi wisata bak di negeri dongeng. Mulai dari istana yang megah, pemandangan alam dan pulau yang tidak biasa. Dilansir dari atlasobscura.com, Selasa (16/8/2016), berikut enam tempat ajaib di dunia yang bisa menjadi pilihan destinasi wisata Anda selanjutnya. Selain belum banyak dijamah orang-orang, berbagai tempat ini akan menjadi destinasi tak terlupakan sepanjang perjalanan traveling Anda. 

1. Kizhi Island, Rusia

Mirip seperti sebuah istana di film Disney, terdapat sebuah bangunan unik di pulau yang berada tengah danau. Dulunya pulau tersebut merupakan bagian dari Finlandia yang juga difungsikan sebagai gereja ortodoks.

2. The Dark Hedges, Irlandia

Saat melihat terowongan hutan ini, mungkin Anda langsung berpikir bahwa tempat-tempat di film Game of Thrones menjadi nyata. Terowongan yang berada di Irlandia Utara ini terkenal sangat menyeramkan bagi masyarakat setempat.

3. Wat Rong Khun, Thailand

Wat Rong Khun merupakan kuil Buddha putih yang sangat khas. Meski sempat mengalami kerusakan parah saat gempa bumi tahun 2014, kini kuil tersebut sudah direnovasi. Dengan desain yang sangat mengagumkan membuat Anda seperti berada di dalam cerita dongeng. Apalagi ketika Anda mengunjungi tempat ini di malam hari saat sinar bulan. Dijamin Anda betah untuk tinggal lebih lama dan selfie sebanyak-banyaknya.

4. Montana Magical Lodge, Chili

Tempat ini adalah sebuah hotel yang setengahnya adalah air terjun dan gunung berapi buatan manusia. Berada di tengah hutan rimbun Panguipulli, bermalam di tempat ini akan memberikan Anda sensasi luar biasa bak hidup di negeri dongeng sambil menunggu datangnya makhluk ajaib mengunjungi Anda.

5. Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia

Tak perlu pergi ke kutub utara untuk merasakan sensasi menginap di rumah igloo yang berada di tengah-tengah es yang sangat dingin. Menginap satu malam di hotel berbentuk igloo yang memiliki kaca bening di atasnya bisa menjadi pilihan Anda untuk menambah pengalaman baru saat traveling.

6. Cat Island, Jepang

Anda penyuka kucing? Pulau ini menjadi tempat yang pas bagi Anda. Ada beribu kucing yang tersebar di seluruh pulau ini. Saat mengunjungi tempat ini, Anda mungkin merasa bahwa kucing-kucing tersebut seperti milik Anda sendiri. Jangan khawatir, kucing-kucing tersebut sangat ramah dengan manusia walau tinggal di alam bebas.

Berikut Adalah 6 Tempat Persis di Dunia Dongeng - Selamat Berwisata.

avatar
Admin
Semoga Artikel Planet Wisata Berguna Untuk Teman-teman yang mau Berlibur :)

0 Comments

Label

indonesia tempat wisata planet wisata liburan wisata bandung kuliner pantai jakarta yogyakarta bali dunia Sumatera Utara jawa oleh oleh Aceh Malaysia Bogor lombok malang pulau Jawa Timur Kepulauan Seribu Manado Medan Thailand banten Australia Batam Japan Semarang pulau jawa Ambon Balipapan Banjarmasin Bengkulu Bromo Cirebon Korea Selatan Lembang Papua Pontianak Pulau Komodo Sumatera Waterboom banyuwangi batu raden blitar bukit lombok jawa barat jepara pacitan pemandian pemandian air panas surabaya tips Bekasi Bishop Rock Candi Borobudur Candi Prambanan Ciseeng Danau Kelimutu Danau Singkarak Danau Toba Finlandia Flores Garut Gunung Gunung Bromo Inggris Istana Air Taman Sari Italy Jambi Jember Johor Bahru Kawah Ijen Kolam Air Panas Kota Langsa Makassar Malassar Malioboro Mekarsari NTT Nusa Tenggara Timur Padang Palembang Pantai Pandawa Pantai Parangtritis Penang Peru Pulau Pari Pulau Sempu Pulau Tidung Puncak Roma Samarinda Sukabumi Sulawesi Utara Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah Tanah Lot Tangerang Vietnam Viraha Buddhagaya Watugong bali barat baluran baturraden bukit ciater ciwidey eropa green canyon gunung sitoli hotel hotel bandara jakarta timur jakarta utara jawa tengah kalimantan barat kota binjai kota bitung kota lhokseumawe kota sabang kota subulussalam kota tua labuan bajo libura mahameru maribaya museum angkut pantai anyer pantai carita pantai kartini pantai kuta pantai pacitan pantai papuma pantai perawan pantai pulau merah pantai senggigi pantai siung pantao drini pemandian air panas ciater pematang siantar pulau bali pulau menjangan pulau pramuka pulau seribu ranu kumbolo singapura solo sulawesi tenggara taman taman nasional taman nasional baluran tanjung benoa tebing tinggi tegal tempat hiburan travel
Diberdayakan oleh Blogger.