Planet Wisata - 10 Tempat Wisata di KOta Bitung / Sulawesi Utara

Planet Wisata - 10 Tempat Wisata di KOta Bitung / Sulawesi Utara

Airprang Kota Bitung

Bila Anda ke Sulawesi Utara, masukan Kota Bitung dalam daftar tempat yang bakal Anda kunjungi. Di kota yang berjarak 45 km. dari Manado ini ada beragam object wisata menarik serta bermacam, dari mulai wisata alam, wisata histori, serta wisata bahari.
Tersebut daftar destinasi paling utama di Kota Bitung sebagai rujukan buat Anda yang tertarik untuk berkunjung ke kota dibagian Utara Pulau Sulawesi ini.

 1.Selat Lembeh Kota Bitung

Selat Lembeh Kota Bitung
 Selat selama 16 km. dengan lebar 1-2 km. ini mempunyai 88 spot penyelaman yang tidak kalah indah di banding dengan Taman Nasional Laut Bunaken. Beragam biota laut bakal menghidangkan panorama yang menarik termasuk juga beberapa ribu type ikan seperti Mimic Octopus yang cuma ada di Lembeh.

 2.Pelabuhan Bitung
Pelabuhan Bitung

Pelabuhan Bitung adalah pelabuhan alam paling besar di Sulawesi Utara sebagai tempat berlabuhnya beragam type kapal baik kapal penumpang, kapal kargo ataupun kapal nelayan serta ada Dermaga spesial punya Angkatan Laut RI.



 3.Dermaga Ruko Pateten Kota Bitung

Dermaga Ruko Pateten Kota Bitung

Adalah dermaga super repot untuk taksi perahu menuju desa-desa yang ada di Pulau Lembeh serta tempat menambatkan perahu nelayan. Dermaga berikut akses menuju spot-spot penyelaman.



4.Monumen Trikora Mandala Sakti Kota Bitung

Monumen Trikora Mandala Sakti Kota Bitung

 Terdapat di Batu Lubang, tepian Pulau Lembeh adalah monumen histori Perang Dunia II. Tampak dfengan begitu terang dari daratan Bitung seolah mengemukakan perkataan selamat datang di Pulau Lembeh.



5.Taman Marga Satwa Tandurusa Kota Bitung

Taman Marga Satwa Tandurusa Kota Bitung

Berlokasi di Aertembaga Bitung, di Taman Marga Satwa ini bisa didapati primata paling kecil didunia, Tarsius yang disebut monyet kecil yang cuma ada di Pulau Sulawesi.



6.Airprang Kota Bitung

Airprang Kota Bitung

Ada di Kelurahan Makawidey, Aertembaga, tempat ini adalah sumber air bersih untuk masyarakat di sekitaran Pulau Lembeh dengan formasi 300 lebih anak tangga.



 7.Suaka Alam Gunung Batu Angus Serta Gunung Tangkoko Kota Bitung

Suaka Alam Gunung Batu Angus serta Gunung Tangkoko Kota Bitung  

Lokasi suaka alam Batu Angus ada di Kelurahan Makawidey Kecamatan Aertembaga, sesaat Gunung Tangkoko ada di lokasi Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Ranowulu.



 8.Gunung Dua Sudara Kota Bitung

Gunung Dua Sudara Kota Bitung

Gunung kembar yang ada di Kecamatan Ranowulu ini begitu pas untuk penyuka wisata alam tracking serta hiking.


 


 9.Tempat Perang Dunia II Kota Bitung

 Tempat Perang Dunia II Kota Bitung

Berbentuk tempat karamnya kapal pada saat Perang Dunia Ke-2. Begitu pas untuk penyelaman. Ada di dua tempat yaitu dibawah laut Kelurahan Mawali, Lembeh Utara serta dibawah Laut depan Bimoli, Kecamatan Madidir.


 10.Pantai - Pantai Yang Indah Dengan Pasir Putih

Pantai-pantai yang indah dengan Pasir Putih

Ada banyak pantai indah dengan pasir putihnya salah satunya Pantai Millenium, Pantai Batu Putih, Pantai Langi, Pantai Tanjung Merah, Pantai Pasir Panjang, Teluk Kasuari, Teluk Kungkungan serta Teluk Walenekoko.



------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



 SAGAPOKER TURNOVER LEAGUE :
SAGAPOKER TURNOVER LEAGUE :

DAFTAR :
Sagapoker

Syarat Dan ketentuan :
- League di Mulai dari Tanggal 1 Mei - 31 Mei 2017
- Peserta Bisa Bantu Share GambarTurnament ini dan tag ke 10 Teman anda dan Like Fanspage sagapoker
- Hadiah di berikan kepada 10 Member Tercepat dengan Turnover Tertinggi
- Sagapoker Akan Update Total Turnover selama 1 Minggu,Setiap Hari Kamis Di Facebook
- Hadiah Berupa Chip dan Langsung di Masukan Ke ID dan bisa Langsung di Withdraw.
- Hadiah di Berikan Tanggal 1 Juni 2017
- Turnover akan di akumulasi dari tanggal 1 Mei S/d 31 Mei.
- Menang / Kalah Bisa berkesempatan Mendapatkan Hadiah Utama.
- Minimal DP/WD : 10.000 / 25.000

DAFTAR :
Sagapoker

Daftar Hadiah Turnamen Turnover Sagapoker :

- Turnover 1M+ Hadiah Uang tunai : 10.000.000

- Turnover 900jt+ Hadiah Uang tunai : 6.200.000

- Turnover 800jt+ Hadiah Uang tunai : 5.500.000

- Turnover 700jt+ Hadiah Uang tunai : 4.800.000

- Turnover 600jt+ Hadiah Uang tunai : 4.000.000

- Turnover 500jt+ Hadiah Uang tunai : 2.500.000

- Turnover 400jt+ Hadiah Uang tunai : 2.000.000

- Turnover 300jt+ Hadiah Uang tunai : 1.500.000

- Turnover 200jt+ Hadiah Uang tunai : 1.000.000

- Turnover 100jt+ Hadiah Uang tunai : 500.000

NB : Jika ada yang Peserta Dengan turnover yangsama,di Ambil yang tertinggi.Turnover Player A : 1.100.181.000 dan B:1.010.000.000,Maka pemenang Juara 1 Player A.Player B Mendapatkan Juara 2,Untuk Berikutnya seperti itu.kami Mengambil Turnover tertinggi.

DAFTAR :
Sagapoker

avatar
Admin
Semoga Artikel Planet Wisata Berguna Untuk Teman-teman yang mau Berlibur :)

0 Comments

Label

indonesia tempat wisata planet wisata liburan wisata bandung kuliner pantai jakarta yogyakarta bali dunia Sumatera Utara jawa oleh oleh Aceh Malaysia Bogor lombok malang pulau Jawa Timur Kepulauan Seribu Manado Medan Thailand banten Australia Batam Japan Semarang pulau jawa Ambon Balipapan Banjarmasin Bengkulu Bromo Cirebon Korea Selatan Lembang Papua Pontianak Pulau Komodo Sumatera Waterboom banyuwangi batu raden blitar bukit lombok jawa barat jepara pacitan pemandian pemandian air panas surabaya tips Bekasi Bishop Rock Candi Borobudur Candi Prambanan Ciseeng Danau Kelimutu Danau Singkarak Danau Toba Finlandia Flores Garut Gunung Gunung Bromo Inggris Istana Air Taman Sari Italy Jambi Jember Johor Bahru Kawah Ijen Kolam Air Panas Kota Langsa Makassar Malassar Malioboro Mekarsari NTT Nusa Tenggara Timur Padang Palembang Pantai Pandawa Pantai Parangtritis Penang Peru Pulau Pari Pulau Sempu Pulau Tidung Puncak Roma Samarinda Sukabumi Sulawesi Utara Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah Tanah Lot Tangerang Vietnam Viraha Buddhagaya Watugong bali barat baluran baturraden bukit ciater ciwidey eropa green canyon gunung sitoli hotel hotel bandara jakarta timur jakarta utara jawa tengah kalimantan barat kota binjai kota bitung kota lhokseumawe kota sabang kota subulussalam kota tua labuan bajo libura mahameru maribaya museum angkut pantai anyer pantai carita pantai kartini pantai kuta pantai pacitan pantai papuma pantai perawan pantai pulau merah pantai senggigi pantai siung pantao drini pemandian air panas ciater pematang siantar pulau bali pulau menjangan pulau pramuka pulau seribu ranu kumbolo singapura solo sulawesi tenggara taman taman nasional taman nasional baluran tanjung benoa tebing tinggi tegal tempat hiburan travel
Diberdayakan oleh Blogger.