Planet Wisata - 5 Tempat Wisata di Subulussalam / Aceh

Planet Wisata - 5 Tempat Wisata di Subulussalam / Aceh

  
Subulussalam merupakan sebuah kota di Aceh yang berada di perbatasan Aceh-SUMUT. Dulunya Kota ini masih masuk dalam wilayah kabupaten Aceh Singkil. Pata tahun 2007 Subulussalam resmi menjadi kotamadya dengan keluarnya Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2007.

Kota Subulussalam memiliki beberapa tempat objek wisata yang menawan dan menarik untuk dikunjungi. Wisata alam seperti air terjun yang indah, sungai yang jernih itu sudah menjadi bagian dari pesona kota Subulussalam. Inilah beberapa tempat wisata yang indah dan menarik di Kota Subulussalam:
 
 
1.Air Terjun SKPC

Ini 5 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Subulussalam

Lokasi Wisata Alam Air Terjun SKPC yang dari dulunya memang sudah dikenal banyak orang. Tidak berbeda jauh dengan Wisata alam Penuntungan, air terjun SKPC ini juga didatangi wisatawan pada saat hari libur tiba.
 
Bahkan, dapat dikatakan peminat masyarakat lebih tertuju pada lokasi ini daripada Wisata Penuntungan disebabkan perbedaan mendasar yaitu Air Terjun yang indah yang tidak dimiliki wisata alam Penuntungan.
 
 
2.Wisata Alam Penuntungan
 
Ini 5 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Subulussalam
 
Wisata alam Penuntungan berada di barat Laut Kecamatan Penanggalan. Lebih tepatnya masuk dari Gapura yang berada di Jalan Raya Subulussalam Penanggalan. Jika anda datang dari arah barat Subulussalam (Tapaktuan, Blang Pidie dan searah dari jalan tersebut) maka Wisata alam ini berada di sebelah kiri.
 
Namu,  jika anda datang dari arah timur (Medan, Sidikalang dan searah dari jalan tersebut) maka anda Wisata alam ini berada di sebelah kanan. Lokasi wisata ini akan ramai dikunjungi pada saat libur akhir pekan (Sabtu – Minggu) dan hari² libur lainnya termasuk hari besar keagamaan (Idul Fitri dan Idul Adha). Tidak salah jika anda sedang berada di Kota Subulussalam mengunjungi tempat wisata Penuntungan.
 
 
3.Irigasi Sungai Namo Buaya
 
Ini 5 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Subulussalam

Panorama alam yang eksotik dan suasana hutan yang masih asri menjadi tempat yang sangat cocok untuk bersantai diakhir pekan. Sungai ini dijadikan sarana irigasi bagi Kecamatan Sultan Daulat dan sekitarnya. Lokasi wisata di Jalan lintas Subulussalam – Tapaktuan, jarak tempuh sekitar 15 km, Desa Namo Daulat, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam.
 
 
4.Air Terjun Kedabuhan
 
Ini 5 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Subulussalam
 
Wisata alam lain yang dimiliki oleh Kota Subulussalam adalah Air Terjun Kedabuhan yang terletak di Kecamatan Penanggalan. Lokasi wisata ini lebih kurang 7 Km jaraknya dari Pusat Kota Subulussalam.
 
Lebih tepatnya dekat desa Lae Ikan (Perbatasan NAD-Sumut). Jika anda akan menuju Sumatra Utara melalui Jalur Barat, maka Air Terjun Kedabuhan ini akan dapat kita lihat di sebelah Kanan bahu Jalan.
 
 
5.Arung Jeram Lae Kombih
 
Ini 5 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Subulussalam  
 
Objek wisata yang satu ini cocok dijadikan sebagai lokasi arung jeram dan juga wisata andalan Kota Subulussalam. Keindahan arus sungai yang sangat deras dan air terjunnya yang deras membuat objek wisata ini menjadi favorit para pecinta olahraga arung jeram. 
 
Objek Wisata Irigasi Sungai Namo Buaya, yaitu Objek Wisata Irigasi Bahorok terletak di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Provinsi Aceh.
 
Alam Indah Pendulangan, merupakan  Irigasi Bahorok di Kota Subulussalam dengan keindahan sungai yang mempunyai arus sungai yang sedang dan banyak terdapat bebatuan.
 
 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SAGAPOKER TURNOVER LEAGUE :
https://goo.gl/e7CYn2
SAGAPOKER TURNOVER LEAGUE :

DAFTAR : Sagapoker

Syarat Dan ketentuan :
- League di Mulai dari Tanggal 1 Mei - 31 Mei 2017
- Peserta Bisa Bantu Share GambarTurnament ini dan tag ke 10 Teman anda dan Like Fanspage sagapoker
- Hadiah di berikan kepada 10 Member Tercepat dengan Turnover Tertinggi
- Sagapoker Akan Update Total Turnover selama 1 Minggu,Setiap Hari Kamis Di Facebook
- Hadiah Berupa Chip dan Langsung di Masukan Ke ID dan bisa Langsung di Withdraw.
- Hadiah di Berikan Tanggal 1 Juni 2017
- Turnover akan di akumulasi dari tanggal 1 Mei S/d 31 Mei.
- Menang / Kalah Bisa berkesempatan Mendapatkan Hadiah Utama.
- Minimal DP/WD : 10.000 / 25.000

DAFTAR : Sagapoker

Daftar Hadiah Turnamen Turnover Sagapoker :

- Turnover 1M+ Hadiah Uang tunai : 10.000.000

- Turnover 900jt+ Hadiah Uang tunai : 6.200.000

- Turnover 800jt+ Hadiah Uang tunai : 5.500.000

- Turnover 700jt+ Hadiah Uang tunai : 4.800.000

- Turnover 600jt+ Hadiah Uang tunai : 4.000.000

- Turnover 500jt+ Hadiah Uang tunai : 2.500.000

- Turnover 400jt+ Hadiah Uang tunai : 2.000.000

- Turnover 300jt+ Hadiah Uang tunai : 1.500.000

- Turnover 200jt+ Hadiah Uang tunai : 1.000.000

- Turnover 100jt+ Hadiah Uang tunai : 500.000

NB : Jika ada yang Peserta Dengan turnover yangsama,di Ambil yang tertinggi.Turnover Player A : 1.100.181.000 dan B:1.010.000.000,Maka pemenang Juara 1 Player A.Player B Mendapatkan Juara 2,Untuk Berikutnya seperti itu.kami Mengambil Turnover tertinggi.

DAFTAR : Sagapoker


avatar
Admin
Semoga Artikel Planet Wisata Berguna Untuk Teman-teman yang mau Berlibur :)

2 Comments

Label

indonesia tempat wisata planet wisata liburan wisata bandung kuliner pantai jakarta yogyakarta bali dunia Sumatera Utara jawa oleh oleh Aceh Malaysia Bogor lombok malang pulau Jawa Timur Kepulauan Seribu Manado Medan Thailand banten Australia Batam Japan Semarang pulau jawa Ambon Balipapan Banjarmasin Bengkulu Bromo Cirebon Korea Selatan Lembang Papua Pontianak Pulau Komodo Sumatera Waterboom banyuwangi batu raden blitar bukit lombok jawa barat jepara pacitan pemandian pemandian air panas surabaya tips Bekasi Bishop Rock Candi Borobudur Candi Prambanan Ciseeng Danau Kelimutu Danau Singkarak Danau Toba Finlandia Flores Garut Gunung Gunung Bromo Inggris Istana Air Taman Sari Italy Jambi Jember Johor Bahru Kawah Ijen Kolam Air Panas Kota Langsa Makassar Malassar Malioboro Mekarsari NTT Nusa Tenggara Timur Padang Palembang Pantai Pandawa Pantai Parangtritis Penang Peru Pulau Pari Pulau Sempu Pulau Tidung Puncak Roma Samarinda Sukabumi Sulawesi Utara Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah Tanah Lot Tangerang Vietnam Viraha Buddhagaya Watugong bali barat baluran baturraden bukit ciater ciwidey eropa green canyon gunung sitoli hotel hotel bandara jakarta timur jakarta utara jawa tengah kalimantan barat kota binjai kota bitung kota lhokseumawe kota sabang kota subulussalam kota tua labuan bajo libura mahameru maribaya museum angkut pantai anyer pantai carita pantai kartini pantai kuta pantai pacitan pantai papuma pantai perawan pantai pulau merah pantai senggigi pantai siung pantao drini pemandian air panas ciater pematang siantar pulau bali pulau menjangan pulau pramuka pulau seribu ranu kumbolo singapura solo sulawesi tenggara taman taman nasional taman nasional baluran tanjung benoa tebing tinggi tegal tempat hiburan travel
Diberdayakan oleh Blogger.