Planet Wisata - Liburan ternyata bisa jadi obat mujarab penyakit kronis lho


INFO AGEN TOGEL  - Hidup di kota besar yang selalu berkutat dengan kemacetan dan polusi memang bikin penat. Paling tidak sekali seminggu kamu perlu liburan untuk merefresh otak. Sebab dengan merasakan udara yang lebih segar bisa meningkatkan kembali semangat beraktivitas.

Ternyata, ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa liburan punya banyak manfaat lho. Tak hanya menyenangkan, liburan juga dipercaya bisa menjadi obat mujarab untuk menyembuhkan penyakit. Kok bisa ya? Bahkan beberapa penelitian menganjurkan bagi kamu yang sedang sakit sebaiknya pergi berlibur.

Berada di lingkungan yang menstimulasi rasa keingintahuan bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh. Penelitian ini terbukti melalui beberapa tikus yang ditempatkan di sebuah kandang besar yang penuh dengan mainan selama dua pekan. Selanjutnya, lingkungan yang menyenangkan dihadirkan untuk meningkatkan sel darah putih mereka yang bisa melawan infeksi.


“Efek ini luar biasa karena kami belum memberikan mereka obat, yang kami lakukan hanyalah mengubah kondisi sekitar mereka. Anda bisa mengatakan kami hanya menempatkan mereka di tempat yang sama dengan resort liburan selama dua pekan dan membiarkan mereka menikmati lingkungan baru mereka,” papar profesor Fulvio D'Acquisto dari Queen Mary University, London.

Dari hasil penelitian ini pun dapat disimpulkan bahwa liburan bisa membantu mereka yang sakit menjadi lebih cepat pulih. Tak hanya untuk yang sakit, Fulvio juga menyarankan pekerja kantoran untuk membuat suasana hidup yang baru. Cara ini pun dinilai bisa menjadi salah satu cara yang menjanjikan untuk mengobati penyakit kronis.


“Bagaimana jika dokter dapat memberikan perubahan pada lingkungan pasien dan meresepkan obat liburan dua pekan? Atau mungkin kita bisa meningkatkan efek dari pengobatan standar yang berhubungan dengan mekanisme infeksi, dengan menawarkan sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan sekitarnya yang dapat meningkatkan kesehatan pasien secara general,” paparnya


Tuh agendakan deh bisa liburan minimal sepekan sekali. Gak harus pergi ke tempat yang mahal kok.

Berikut Adalah Liburan ternyata bisa jadi obat mujarab penyakit kronis lho - Selamat Berwisata.

avatar
Admin
Semoga Artikel Planet Wisata Berguna Untuk Teman-teman yang mau Berlibur :)

0 Comments

Label

indonesia tempat wisata planet wisata liburan wisata bandung kuliner pantai jakarta yogyakarta bali dunia Sumatera Utara jawa oleh oleh Aceh Malaysia Bogor lombok malang pulau Jawa Timur Kepulauan Seribu Manado Medan Thailand banten Australia Batam Japan Semarang pulau jawa Ambon Balipapan Banjarmasin Bengkulu Bromo Cirebon Korea Selatan Lembang Papua Pontianak Pulau Komodo Sumatera Waterboom banyuwangi batu raden blitar bukit lombok jawa barat jepara pacitan pemandian pemandian air panas surabaya tips Bekasi Bishop Rock Candi Borobudur Candi Prambanan Ciseeng Danau Kelimutu Danau Singkarak Danau Toba Finlandia Flores Garut Gunung Gunung Bromo Inggris Istana Air Taman Sari Italy Jambi Jember Johor Bahru Kawah Ijen Kolam Air Panas Kota Langsa Makassar Malassar Malioboro Mekarsari NTT Nusa Tenggara Timur Padang Palembang Pantai Pandawa Pantai Parangtritis Penang Peru Pulau Pari Pulau Sempu Pulau Tidung Puncak Roma Samarinda Sukabumi Sulawesi Utara Sumatera Barat Taman Mini Indonesia Indah Tanah Lot Tangerang Vietnam Viraha Buddhagaya Watugong bali barat baluran baturraden bukit ciater ciwidey eropa green canyon gunung sitoli hotel hotel bandara jakarta timur jakarta utara jawa tengah kalimantan barat kota binjai kota bitung kota lhokseumawe kota sabang kota subulussalam kota tua labuan bajo libura mahameru maribaya museum angkut pantai anyer pantai carita pantai kartini pantai kuta pantai pacitan pantai papuma pantai perawan pantai pulau merah pantai senggigi pantai siung pantao drini pemandian air panas ciater pematang siantar pulau bali pulau menjangan pulau pramuka pulau seribu ranu kumbolo singapura solo sulawesi tenggara taman taman nasional taman nasional baluran tanjung benoa tebing tinggi tegal tempat hiburan travel
Diberdayakan oleh Blogger.